Rabu, 14 November 2012

Rasanya Sesak sekali....

Baru aja dapet kabar, temen2Q uda pada banyak yang dapet tanda tangan dosen pembimbing wat ngajuin Pra Seminar Tugas Akhir, pengen rasanya jg seperti mereka, tapi apa daya, aku masih nyampe' Bab 2, Bab 3 untuk perancangan Sistem masih belum selesai, apalagi Programnya.... Bukan aku tak mengerjakan, tapi keadaan yang gag memungkinkan untuk ngerjain, untuk sekedar cari referensi ke perpus aja gag sempet, apalagi bimbingan, apa yang mau di bimbingkan??
Saat ini aku masih dalam suatu kondisi yang sangat terjepit. Maunya nyelesaiin Tugas Akhirku, maunya berhenti kerja agar bisa lebih banyak waktu untuk ke kampus, tapi udah terlanjur gag pernah minta uang sama orang tua, malu rasanya kalau harus minta uang saku buat ke kampus, yaa paling tidak untuk beli bensin. hmm..galau sekali..Kalau Gag kerja berarti gag dapet gaji kan?yang artinya gag punya uang donk.. (*Melas banget,,,,ya walaupun gag segitunya jg se..). tapi saat ini aku bener-bener belom bisa untuk berhenti kerja, tapi kalau mau Wisuda April tahun 2013 ini, aku u harus cepet nyelesaiin TA q, 
Bingung.....
Trus harus gimana?? T_T

Nih aja aku lagi lembur, yang harusnya lembur di tempat kerja, aku bawa pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar