Minggu, 23 Desember 2012

Bersyukur Mengenal kalian

Atas setiap hal yang telah terjadi disekitarQ, hal baik ataupun buruk, aku sangat beryukur karena mengenal kalian sahabat2ku. 3 tahun lebih mengenal kalian, dan jelang waktu itu, aku belajar banyak hal dari kalian, kebersamaan, kekeluargaan,kasih sayang, tolong menolong, kepedulian dan saling menjaga satu sama lain. Mungkin banyak orang menganggap kedekatan kita itu terlalu dekat sebagai sahabat. tapi di jaman modern seperti ini, sangat susah mendapatkan teman juga sahabat yang bener2 baik, tapi aku pikir aku menjadi salah satu dari sekian banyak orang yng mendapatkan itu. Mendapatkan sahabat2 seperti kalian.
kalau di film "5 CM", kenangan yang di  pelopori oleh Genta yaitu, mendaki sampai Puncak Mahameru, Pucak tertinggi di Jawa, itu adalah kenangan yang tak bisa terlupakan seumur hidup oleh Genta dan sahabat2nya  yaitu Arial, Riani, Zafran juga Ian. Tapi tak harus mendaki sampai Puncak Mahameru untuk mendapatkan kenangan tak terlupkan seumur hidup bersama kalian. Kebersamaan kita baik saat di kampus, saat di kelas mengikuti mata kuliah, saat nongkrong di parkiran, di tmpat makan, di kontrakan, iseng2 maen layang-layang di sawah, di perjalanan-perjalanan liburan atau sekedar maen aja menghabiskan waktu luang, saat ada perseteruan antara kita, saat belajar, bahkan saat ujian pun, semua selalu terkenang. Terkenang sebagai Kenangan, Kenangan indah ataupun pahit.

Suatu saat aku ingin menuliskan cerita-cerita kita bersama. Agar suatu saat nanti dapat mengingatkanku andai saja kenangan itu mulai samar2 tertutup oleh hal- baru...

Esspecially for My Friends: Perdhana Windarmawan Arianto, Imam Muhtady, Khairil anam, Setiawan Ari Prayitno, Irma Fahrian, Nafitri Meyga Pramirta, Maisi Mashitoh, Septian hendro Saputro.

Thankz for attend in my life...

1 komentar: