Selasa, 25 Desember 2012

Kebun Teh, Wonosari, Malang

# Sabtu, 23 Oktober 2010

Hari itu hari sabtu kalo gag salah inget, hari dimana aq baru seminggu mulai bekerja. bukan kerja full sih. tapi bedanya aku masih kuliah semester 5. hari itu temen2 ngajakin jalan-jalan ke Kebun Teh Wonosari, Lawang Malang. saking pengennya ikut, aku belain berangkat pagi. ya meskipun aku nantinya pulang duluan juga. karena jam 2 aku kerja, janjian ngumpul di kampus, namanya juga anak kuliahan, janjian banyak anak, ada aja yang masih pake' jam karet alias telat. sambil ngguuin yang telat2 tuh. narsiz dulu dah depan kampus.




Setelah smua pada ngumpul pastinya berangkat donk, lupa juga pastinya berapa anak, pokoknya banyak. gag langsung ke Kebun Teh, kita mampir dulu di rumahnya Tejo di Lawang, searah juga emang sama jalan pintas kesana, yang gag lewat pintu masuknya. jadinya ya gag pake' tiket masuknya..hehehehe....sampai di rumah tejo istirahat bentar, trus sarapan (*Enak kan??hehehehe....Maaf ya Maminya Tejo, Merepotkan kita nya... :) ) makan pun gag lupa wat di abadikan.. Jepretz...


Biz itu berangkat dah lewat jalan pintas td, namanyajuga jalan pintas, jadi medan keadaan jalannya pun tak semulus yang lewat jalan depan.hehe..setelah lewat jalan berliku dan banyak yang tak beraspal, akhirnya nyampe' juga, Jepret lagi...(yahhh yang belakang gag begitu keliatan  :( )

udah dulu narsiznya...kita menuju ke area pertengahan Kebun, istirahatdi area bermain deket vila-vilanya, jepret lagi...Lhah...

dan Tujuan Utama kesini sih bukan ngadem di kebun nya, tapi di Kolam renangnya..hehehe... Emang anak muda,,,seneng banget sama renang, kecuali aku yang emang gag bisa renang, biar gag ikut renang, tapi Jepret lagi dah... sama yang belom2 terjun ke air...masih adem katanya....

masa' iya narsiz sama yg masih kering bajunya, ,,?? gag donk...foto juga sama yG udah nyebur....tapi aku nya gag ikut nyebur lohhh...:). kalo aja aQ gag mo kerja, pasti bakal di ceburin sama arek2, entah itu di lempar ato gmn2..tapi kali ini mereka mengerti...hehe..jadi gag diceburin dehh...Aman jadinya...


tak berapa lama aku Pulang duluan, biarpun gag gitu hafal jalan, tapi tak apalah, toh akhir2nya gag nyasar. nympe' rumah dan masuk kerja gag telat2 banget,,,

That is Guys...Sepenggal cerita aku bersama mereka,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar