Rabu, 03 Oktober 2012

Motornya ketinggalan...

Aku: Bah, kunci motor ten pundi??
Abah: di tempat biasa...
Aku: mboten wonten
Abah: lhoh..yo nandi yo??? (sambil nyari-nyari kunci di kantong pakaian)
Aku: lha mboten semerap..terakhir seng mke motor kan pyn Bah, tumbas semen wau..
...
Abah: lhoh....waduh...moro ketinggalan nang toko bangunan...(Sambil langsung berdiri dan keluar liat ada motor pa gag di dpn rumah)
Aku: Haaaa..........lhah...ketinggalan ten toko bangunan??lengkap dengan kunci nya????
(sambil mikir2 bukannya beli semennya hampir 2 jam yg lalu??)
Abah: sek sek...(sambil keluar menuju ke toko bangunan di jalan gagng depan)
Aku: Ya Allah...ada2 ae abah iki....ketinggalan sama kunci nya lg..moga aja aman...

#dan akhirnya abah kembali sama motor nya..hehe...syukurlah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar