Sabtu, 12 Mei 2012

Kembar tapi Tak sama


Punya saudara kembar kya'nya lucu juga...hohoho...

Tapi sering sekali saya di bilang kembar kalo lagi jalan berdua sama kakak saya yang terpaut umur 2,5 tahun, Lumayan jauh kan bedanya??.

Seperti saat ke pasar berdua, saat sedang memilih barang untuk dibeli, si Mas2 yang jualan tanya apa kami kembar?, spontan saja saya menjawab tidak sambil tersenyum, eh malah ngeyel kalo kita kembar.hhe...

Pernah juga saat saya upload foto yang berdua sama kakak saya di facebook, salah satu temen saya bertanya di chat,"Lhoh Lel, kamu punya saudara kembar ta??", setelah itu ngasih coment di foto saya, langsung saja temen yang lain ikud coment juga,  mengkonfirmas tentang "Kembaran" saya..Haha...belum cukup di coment foto, saat dia ke rumah saya, dia bertanya lagi tentang kembaran saya, sayangnya kakak saya sedang tidak ada dirumah, jadinya dia tidak bisa secara langsung melihat..

Juga ada lagi, karena Profesi kakak saya adalah seorang guru, pastinya banyak anak didiknya alias murid donk??, saat saya lewat di kawasan deket sekolah tempat kakak saya mengajar, beberapa anak yang saya kira adalah murid dari kakak saya tiba-tiba menyalami saya, sambil terheran-heran saya berkata "Lhoh, Saya ini bukan Bu Dewi lhoh, saya adiknya.", spontan saja anak-anak kecil itu tersipu malu sambil berbisik-bisik "Lhoh, salah rek"...hahahaha...

Yang terakhir yang membuat saya tertawa adalah saat mertua dari kakak saya ke rumah, saya baru datang bersama kakak saya, selang beberapa menit, saya menyalami ibu mertua saya, kok ya tiba0tiba beliau bertanya "Nduk, suaminya mana??", sambil terperangah heran dalam beberapa saat, saya menjawab sambil tersenyum, "Lhoh, saya ini adeknya Mbak dewi Bu", beliau langsung kaget sambil berkata "Lhoh, koq sama", sontak seluruh penghuni rumah langsung tertawa..hahahahaha...ada-ada aja,

ini adalah beberapa foto saya bersama kakak saya. "Apakah Mirip????".
Saat sedang di kawasan Makam Bung Karno, Blitar

Mb Dew's Wedd

Narsiz depan Lepi di Kamar

Mb Dew's Wedd

Perjalanan ke Gunung Bromo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar