Rabu, 23 Mei 2012

Ulang Tahun ke-22


Tradisi di kerjain atau 'Ceprok' Telur + Tepung, + Di guyur air oleh teman-teman memang masih selalu Populer dilakukan untuk seseorang yang sedang Ulang tahun. "Mubadzir" memang, tapi hal tersebut selalu dan pasti akan sangat meninggalkan Kesan yang mungkin tidak akan terlupakan oleh si Korban....

"Apakah anda pernah menjadi korban saat Ulang Tahun??". . Saya pernah, di  2 tahun terakhir ini saya mendpatkan kado Ceprok Telur+Tepung+ air, 2 tahun berarti 2 kali kena pastinya, TIDAK. Saya 3 kali kena. "Kok bisa??bisa banget kalo yang melakukan itu adalah teman-teman saya  yang memiliki sebutan J_Tour's. Dan itupun dilakukan di 3 kota, Di ulang tahun saya yang ke -22 di tahun 2010, Saya mendapat kado itu saat sedang Liburan Tahun Baru bersama mereka di Pulau Madura, tepatnya saat sedang berada di Pantai Lombang, Sumenep. bukan pas hari Ulang tahun saya yang pada tanggal 31 Desember, tapi saat tanggal 1 Januari, saat pantai sedang ramai pengunjung karena libur tahun baru.

Mau menghindar???bagaimana bisa???Saya dikubur dipasir seluruh badan, cuma di sisakan kepala saja..hem...(#Bisa dibayangkan pastinya.....)...setelah lumayan lama dikubur, separo badan saya dikeluarkan, awalnya saya pikir cukup sampai disitu, tapi ternyata, dibelakang saya mereka sudah sangat siap dengan membawa telur, tepung dan sebagainya...hemmm...dalam hitungan detik pun mereka melakukan aksinya "Prok...Byur...Prok...." sambil ngucapin selamat, saya yang masih terkubur separo badan pun tidak bisa menghindar...#SungguhSangatPasrah...

Belum cukup sampai disitu, saya ditinggalkan seorang diri oleh mereka ke air,  yang harus susah payah mengeluarkan diri dari pasir untuk segera menuju air. Karena apa??, karena kepala saya penuh dengan telur+tepung...Huft, bukan cm karna Amis dari telur saja, bayangkan saja, di tanggal 1 tersebut pantai ramai dengan pengunjung, Malu sangat karena di liatin orang. Sungguh tega mereka, tapi itu semua menjadi kado spesial dari mereka, Terima kasih teman...:)





















2 komentar: